Minggu, 26 Juli 2009

6 LANGKAH PROSES DETOXIFIKASI

INDIKASI PRODUK

B&H membantu melancarkan pergerakan usus dan mengeluarkan toksin,memperbaiki fungsi limpa & ginjal menjaga berat badan dari kegemukan dan membuat awet muda.

Ini cocok sekali bagi yang mempunyai masalah.

Seperti susah BAB, darah kotor, nafas bau, masalah kulit dan jerawat, kelebihan berat badan, pigmentasi,kulit kering & pucat, susah tidur,pitam,gangguan pencernaan,darha tinggi, elisah, dan kelesuan dan lain- lain.

GEJALA BIASA DAN SOLUSI

Toxin dalam tubuh dalam jumlah banyak dapat mendorong kearah disfungsi organ ,system dan sel , peredaran darah yang tersumbat, ketidak seimbangan, metabolisme dan banyak penyakit seperti : susah BAB ( sembelit ), masalah kulit, kegemukan, darah tinggi, pigmentasi dan lain-lain.

B&H mengeluarkan toksin melalui beberapa saluran: pembuluh darah, kelenjar getah bening, kelenjar keringat, saluran pernapasan, pencernaan dan organ –organ vital.

Kombinasi detoxifikasi dan komposisi kandungan gizi membantu mengatur keseimbangan metabolisme dan menyelaraskan ying-yang pada tubuh.

KEUNTUNGAN LAIN

B&H membantu memindahkan racun dalam tubuh,melancarkan metabolisme dan mengatur system endrokin: oleh karena itu secara efektif dapat membantu memecahkan masalah kulit dalam hubungannya dengan penumpukan racun.

Sebaliknya, ini akan mengatur system tubuh dan peredaran dan oksigen, memperkuat sel kulit dan membuat kulit halus sehingga tampil cantik alam

1 komentar: